Halaman

24 Mar 2014

Rekreasi Otak Lagi, nih...!

-->
Sebelumnya mungkin saya merasa perlu minta maaf terhadap Dian. Saya sempat gagal menghadiahinya posting sebulan penuh dulu. Cuma sanggup 24 dari 30 yang saya janjikan. Sebenarnya jadinya 25, sebab post pertama ternyata dihitung masuk bulan sebelumnya. Terlalu cepat saya post karena terlalu semangat, hehehe…!

Proyek saya bulan ini ternyata enteng saja. Baru tanggal 25 saja ternyata saya sudah bisa posting sampai 27 post. Untuk itulah, saya merasa perlu minta maaf. Dian tak usah kecewa, sebab sekarang saya memang punya banyak waktu bebas. Kapan saja bisa posting. Dulu itu sangat beda, sebab saat itu kerjaan sedang banyak2nya. Biasanya saya pulang jam 9 malam. Padahal saya biasanya nulis instant saja. Apa yang teringat langsung tulis, dan paling sejam kemudian langsung post. Saya tak pernah punya draft tulisan. Kalaupun ada, biasanya sepotong-sepotong yang langsung saya share di Facebook atau twitter.

Bicara soal kualitas hasil tulisan pun, mestinya Dian masih bisa bangga. Bulan ini post yang benar-benar layak untuk diterbitkan dan masuk dalam daftar isi Rekreasi Hati (versi saya) cuma 2 postingan saja. Sedang tulisan yang untuk Dian ada 4 yang sungguh amat memuaskan saya. Malah diantara keseluruhan post di blog ini, satu diantara 4 itu adalah yang terbaik. Tulisan yang paling membuat saya bangga karena telah menulisnya. Dan itu special saya tulis buat Dian.

Saking kerennya, ciahhhh….itulah satu-satunya tulisan saya yang sempat di-share kembali oleh seorang teman Facebook. Dan bukan cuma seorang lho, hehehe…! 2 orang, wkwkwkw…*bangga.

Dan yang paling kerennya adalah, seorang diantaranya adalah juga penulis idola yang materi tulisannya sangat saya hormati. Saya masih ingat persis saat menjanjikan sama Dian bahwa akan menghadiahinya tulisan terkeren, paling kontroversi dan pertama kalinya di Indonesia, wkwkwk….! Mudah2an Dian masih ingat tulisan yang mana, coba…? Pasti udah lupa, tuh… (:

Nah sebagai permintaan maaf, saya juga akan persembahkan tulisan ini buat Dian. Seperti yang sudah-sudah saya janjikan beberapa kali, saya akan buktikan bahwa saya adalah jodohnya sesungguhnya, wkwkwk…! *Mudah2an saja Dian ga syok baca ini ya, hahaha…!

Lewat permainan Rekreasi Otak, jadilah saksi bahwa Dian adalah memang jodoh saya, hahaha…!

Perhatikan operasi matematika berikut. Itu akan membuktikan bahwa saya memang suka sama Dian (:

  8732
  6347+
15079

Jika setiap angka 8 diganti jadi R. 7 jadi A. 3 jadi U. 2 jadi L. 6 jadi S. 4 jadi K. 1 jadi D. 5 jadi H. 0 jadi Y dan 9 jadi N. Maka akan didapat lah persamaan berikut

   RAUL
   SUKA+
DHYAN

Wuhahahaha….!

Dan untuk membuktikan bahwa saya dan Dian memang berjodoh, mari kita urai juga operasi matematika di bawah ini.

41762
  8639+
50401

Sekarang ganti setiap angka 4 jadi D. 1 jadi H. 7 jadi Y. 6 jadi A. 2 jadi N. 8 jadi R. 3 jadi U. 9 jadi L. 5 jadi J dan 0 jadi O. Maka akan didapatlah persamaan berikut.

DHYAN
   RAUL+
 JODOH

Wkwkwkw…. Selamat Pagi! Just 4 Fun, aja sih! Ga usah diambil hati… (:
*Kabur, ahhh…==รจ>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...