Halaman

8 Mar 2014

Saat Gatal Menyerang


Tanjakan mesti didaki, gatal musti digaruk. The show must go on. Saya bisa jadi kecewa, tapi itu takkan mampu menghadang langkah saya. Selalu ada kerikil sepanjang perjalanan. Tapi alangkah tidak bermutunya jika perjalanan gagal berlanjut cuma gegara kerikil, kan?

Teruslah melangkah, bila hidupmu di jalan yang terjal.
Yakinkan hatimu, lupakanlah dia.
Masih ada aku di sini yang kan menjagamu

Saya mudah galau, tapi saya tahu bahwa saya juga mudah bergembira. Itu cuma soal kebijakan menentukan pilihan, mau berduka atau gembira. Mudah saja saya merasa seperti pecundang cinta layaknya Elly Sugigi. Tapi dengan mudah saya juga mampu jadi pahlawan cinta seperti Jack Dawson di Film Titanic. Tentu saja saya pilih jadi Jack Dawson, kan? Kereeeeen, hahaha…!

Ketimbang sama mereka, saya sih lebih kangen sama atap Rumah Dian, hahaha…! Mereka yang akan merindukan saya.

Akan kau rindukan saat bersamaku.
Walau tiada kata cinta, antara kau dan aku ada kasih

Mereka yang akan merindukan saya. Saya bergaul melibatkan hati, dengan siapa saja. Itu yang tak mudah mereka dapatkan dari yang lain. Lah, Mbak Kantin saja ga pernah mau hitung jumlah hutang saya karena sama sekali tak percaya saya dipecat, hahaha…!

They can adopt my theory, copy my style, walk with my friends and work with my partnerts. But, they can’t get me, even a half. 

DIBUTUHKAN…!
“Seorang tamatan SMK yang berpengalaman di bidang sablon, berdikasi tinggi, pekerja keras, menguasai computer dan BODOH”, gitu mestinya bunyi iklannya, hahaha...!

Banyak hal yang lebih penting di depan sana, jadi kenapa mesti repot-repot mengurus yang di belakang. Ketimbang merutuki asemnya gatal, lebih baik nikmati asyiknya menggaruk. Abaikan kelemahan, focus pada kelebihan. Maret saya masih panjang, sementara ide sudah mulai kering, hahaha…! Juni makin dekat, sementara si Bebel belum juga menggaruk, hahaha…!

*Post absurd karena galau nih, hehehe…! Terima kasih buat Velocity atas lirik galau tapi menguatkannya. Juga buat Ribas yang quotenya saya otak-atik semau saya, heheh…! Selamat Pagi, ntar siang ditambah lagi, Insya Allah, aamiin…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...