30 Jan 2015

Ariel vs Serigala Yang Ganteng


Tadi sore secara tak sengaja saya berpapasan dengan Ariel NOAH. Kesempatan langka itu tentu terlalu mahal untuk diabaikan begitu saja. Maka, begitu saya tegur, Alhamdulillah, selebriti yang begitu digilai banyak orang ini ternyata sangat welcome. Dan terjadilah dialog singkat, kurang lebih seperti yang saya rangkum di bawah ini.

Raul       : Hi…!

Ariel       : Hi juga…! Apa kabar?

Raul       : Alhamdulillah, baik! Mas Ariel gimana? Ohya, perkenalkan! Nama saya Raul.

Ariel       : Alhamdulillah! Saya juga baik. Nama saya Ariel, hahaha…!

Raul       : Mau nanya-nanya sedikit bisa, Mas?

Ariel       : Silakan!

Raul       : Kalau dilihat dari gaya jalannya, saya bisa tebak, Mas Ariel mau ke acara Infotainment Award, kan? Haha…!

Ariel       : Kok tahu?

Raul       : Soalnya gaya jalannya terlihat begitu semangat, haha…!

Ariel       : Ahh…! Kau bisa aja! Tapi emang bener, kok!

Raul       : Gimana rasanya Mas, masuk nominasi Selebriti Pria Paling Memikat?

Ariel       : Mmm…! Gimana ya? Meski agak geli sebab kategorinya aneh (sambil mengutipkan jari), tapi saya cukup senang dan bangga kok, haha…!

Raul       : Harapannya Mas Ariel gimana?

Ariel       : Yaa… saya ingin menang, donk! Haha…!

Raul       : Kira-kira peluangnya gimana?

Ariel       : Waah…! Kalau yang itu saya ga berani ngomong. Kita lihat saja nanti. Kamu juga mau nonton, kan?

Raul       : Tentu, donk! Tapi, menurut Mas Ariel, apa sih artinya menang dan kalah di ajang seperti ini?

Ariel       : Biasa aja. Dalam setiap kompetisi tentu selalu ada menang dan kalah, kan? Yang penting bagi saya, masuk nominasi saja berarti perform saya di hargai masyarakat, kan?

Raul       : Lho, Mas Ariel ga merasa dilecehkan karena dinominasikan dalam ajang-ajang beginian?

Ariel       : Dilecehkan bagaimana?

Raul       : Saya sih merasa tersinggung kalau disuruh bersaing sama serigala?

Ariel       : Maksudnya? (mulai pusing)

Raul       : Coba Mas Ariel bayangkan! Kalau Mas Ariel menang, apa hebatnya menang ‘memikat’, kalau saingannya sama serigala? Apalagi nih, maaf yaa! Kalau prediksi saya Mas Ariel malah bakal kalah. Saingannya berat lho. Udah serigala, ganteng dan masih muda pula, hahaha…!

Ariel       : (diam, melongo)

Raul       : Gimana Mas? Bagaimana kalau ternyata Mas Ariel beneran kalah? Masa kalah ‘memikat’ ketimbang serigala, walau serigalanya emang ganteng, sih! Hahaha….!

Ariel       : (kemudian hening)

*Tamat

Related Posts

Ariel vs Serigala Yang Ganteng
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.