Halaman

4 Feb 2015

Tahukah Kamu, Dian...?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...!

Dear Dian....!
Apa kabarmu sekarang di sana? Baik-baik saja kan, ya? Pasti, sebab dari sini abang juga selalu berdoa yang terbaik untukmu.

Dian, walau galau karena kepergian misteriusmu, tapi di sini abang juga baik-baik saja, kok! Dan masih ebat juga, haha...!

Banyak sebenarnya yang ingin abang ceritakan langsung padamu. Tapi berhubung akses ke sana sedang sudah tertutup, abang ceritanya di sini saja ya! Walau sebetulrnya jalan kepadamu masih banyak, tapi abang juga mengerti kesulitanmu. Tenang saja, abang hanya akan ke sana jika kamu sendiri yang meminta. Insya Allah abang akan sanggup menjaga komitmen ini.

Semua yang akan abang ceritakan ini tentang hal2 yang sungguh membuat abang merasa berharga, walau Dian sedang tak ada. Pertama, follower abang di Twitter dah nyampe 100 orang lho, wkwkw....! Beberapa diantara mereka adalah orang2 'istimewa' yang punya piluhan ribu pengikut. Hebatnya lagi, mereka follow secara suka rela tanpa diminta, hehe....!

 Tapi banyak juga diantara mereka para pemain baru yang baru punya belasan pengikut. Artinya, walau pengikut abang sendiri tak banyak,  Twitter tentu menilai Siraul Nan Ebat adakah akun berkualitas. Itulah makanya Twitter mempromosikannya pada pengguna2 akun Twitter baru, hahaha...!

Oke, sekarang yang serius...

Dian, tahukah kamu? buku kita sudah terbang sampai ke Jawa, lho!

Dian, tahukah kamu? Ada seorang teman yangbela-belain jauh-jauh datang ke Batam demi mendapatkan buku kita lho! Sayang sekali dia tak beruntung.Datang mengejutkan, padahal abang saat itu sedang di Tanjung Pinang, hahaha...! Tapi untuk yang satu ini abang rasa kamu sudah tahu, ya ;)

Dian, tahukah kamu? Yang lebih membanggakan abang adalah seorang artis (cantik, donk!) juga berminat lho sama Rekreasi Hati. Dia juga sedang menulis novel. Kami sudah janjian untuk saling tukar karya via Facebook. Dia janji, nanti kalau sudah terbit akan mengabari abang.
 

Kenal kan, sama orang ini...? Hahaha...!





"Sekarang masih di percetakan", katanya.

Dian, tahukah kamu? Kemungkinan besar dia sudah mengenal kamu, lho...!


Hihihi...!





Banyak sekali sebetulnya potensi buku Rekreasi Hati kita ini.

Tahukah kamu, Dian?
Jika nanti Burung Garuda dilengserkan sebagai lambang negara kita, Rekreasi Hati akan jadi buku yang paling dicari dan dibicarakan di Indonesia.

Tahukah kamu, Dian?
Jika nanti Sentot Prawiradirja Alibasya jadi Pahlawan Nasional, Rekreasi Hati akan jadi buku bersejarah dan paling berpengaruh dan terkenal di Indonesia.

Tahukah kamu, Dian?
Jika semua berjalan normal, Rekreasi Hati akan jadi buku paling indie se-Indonesia.Atau malah sedunia...?

Tahukah kamu, Dian?
Sebelum ditempatkan di rak 'Best Seller' nanti, Gramedia atau Kharisma atau Lotus dsb butuh rak khusus untuk Rekreasi Hati, sebab Rekreasi Hati tak beda dari yang lain. Bukan buku humor, sebab Rekreasi Hati itu lucu, hahaha...! Juga bukan semacam buku motivasi atau pengembangan diri, karena banyak sangat materi tak jelasnya, hahaha....! Intinya, Rekreasi Hati itu buku yang tak bisa dibanding dan sandingkan dengan yang lain :)

Tahukah kamu, Dian?
Jika semua berjalan normal, Rekreasi Hati juga akan jadi buku yang paling universal se-Indonesia. Dari Dosen sampai anak-anak SD berminat terhadapnya, kan?

Terakhir, tahukah kamu, Dian?
Hanya dengan beberapa kali namamu tertulis di Rekreasi Hati, kamu sudah jadi seorang legenda lho! Kamu sudah setara Lupus atau Naga Bonar. Orang-orang sungguh penasaran ingin tahu sosok Dian yang sebenarnya, sama seperti orang-orang yang ingin tahu siapa sebenarnya sosol Lupus dan atau Naga Bonar si Jendral Copet itu, hahaha...!

*Ga usah, dibaca! Ini tulisan saya khusus buat Dian, hihihiks... :(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...