Halaman

1 Mar 2015

Kambing Genit




Jika perkembangan tekhnologi tumbuh normal seperti saat ini saya duga manusia akan segera punah, paling tidak dalam masa 2 sampai 3 generasi mendatang. Indikasinya sangat tegas. Setelah 2 tahun belakangan ini makin banyak serigala yang ganteng, sekilas saya melihat di RCTI beberapa hari yang lalu bahwa kambing pun sudah mulai genit. WOW…!

Sejauh ini serigala yang ganteng terbukti mampu bersaing dengan manusia bukan saja di jagad hiburan, namun juga di hidup yang sebenarnya. Setelah merajai banyak ajang award-award an, di kehidupan serius pun eksistensi mereka juga mulai mengancam manusia. 
Di jagat hiburan, karya berkelas seperti Para Pencari Tuhan tak ada apa-apanya. Dihadapan mereka selebritis sekelas Ariel saja Cuma jadi pelengkap doank. Aktor seperti Vino Bastian juga begitu inferior, jadi pecundang dihadapan mereka. Bahkan sekelas putra Presiden kita, alumnus salah satu universitas luar negeri kalah bersaing dengan serigala yang ganteng dalam merebut hati Jessica Milla, haha…! Artis jutaan fans, fantasi laki-laki era Halo Selebriti seperti Prilly Latuconsina juga lebih memilih berpasangan dengan serigala yang muda lagi ganteng, hahaha…! Bukan sembarang serigala, sebab serigala yang ini juga jagoan menyanyi dan mencipta lagu.

Saat ekonomi sulit, dimana kaum buruh cuma bergaji 2 sampai 3 juta perbulan, nilai begitu bahkan mampu diraih oleh para serigala ganteng itu hanya dalam satu hari. Saat buruh berpontang-panting mencari nasi sesuap, serigala-serigala itu bahkan dibayar sambil happy-happy saja dan sambil disorot kamera pula. Alangkah tragisnya nasib manusia.

Saat sibuk berkompetisi melawan serigala, ehh… muncul pula saingan baru, kambing yang genit. Bukan lawan yang bisa dianggap remeh, sebab kambing yang tak mandi saja bisa demikian larisnya, hahaha…! Apalagi kambing-kambing ini selain rajin mandi juga ber make-up pula. Apalagi make-upnya juga tidak sembarang make-up. Sudah mahal, di salon bridal dan ditangani pula oleh styles yang profesional. Dan yang tak kalah bahayanya, mereka juga masih muda-muda, ganteng dan genit pula, hahaha…!

Mewakili kaum jomblo, saya wajar cemas menghadapi bayangan masa depan kami. Walau bukan serigala, tapi saya berlapang dada untuk mengakui bahwa mereka memang kebih ganteng, haha…! Setelah ditinggal kawin oleh Chua Kotak dan Donita, untuk mendapatkan Dian saja ternyata bukan persoalan yang sederhana, hahaha…!

Tapi mestinya bukan kaum jomblo saja yang layak khawatir. Bagi pasangan menikah dan punya anak juga layak mewaspadai eksistensi mereka. Hati-hati, jangan sampai nanti kalian bermantukan seekor serigala, atau kambing yang genit. Lihat saja betapa banyaknya calon-calon serigala baru ikut seleksi yang diadakan SCTV bersama IM3 baru-baru ini. Ribuan calon serigala, hahaha…!

Karena itu, saya dan kami semua sungguh berharap kepada ulama, atau siapa saja untuk peduli akan persoalan kami. Okelah, bila kalian memang tak bersedia, Ocid dan kawan-kawannya saya yang urus. Rasanya perjuangan saya selama ini tak sia-sia, kok! Bentar lagi Ocid dkk akan hilang dari SCTV. Tamat prematur. Tapi jujur, saya tak sanggup menghadapi serigala-serigala yang ganteng itu. Apalagi jika juga di saat bersamaan saya juga mesti menghadapi kambing-kambing yang genit pula. Tolong yaa….! Pleaseee….!

*Selamat Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...