12 Mar 2015

Rekreasi Otak



Bagi Para Penggaruk, yang selalu update tulisan Rekreasi Hati pasti paham bahwa saya selalu punya ide dan pandangan-pandangan yang beda dari yang yang lain. Bahkan buku Rekreasi Hati punya setidaknya 5 ide inti, ide BESAR yang sama sekali saya yakin belum pernah didengar orang, hahaha…! Bukan sembarang ide lho, karena jika salah satunya saja bisa diterima dan atau diaplikasikan pihak pemerintah atau yang berwenang, Rekreasi Hati akan jadi buku bersejarah, paling terkenal dan diburu sepanjang masa di Indonesia, haha…! Apalagi jika semuanya bisa diwujudkan, aamiin…!

Beberapa teman pernah bertanya, dari mana saya bisa punya ide-ide atau pandangan ganjil yang bertentangan dari yang lain.  Orang-orang begitu mengagungkan Garuda, saya malah anjurkan agar dia dilengserkan sebagai lambang negara. Orang-orang mengutuk kontestan balap liar, dan seperti tak punya empati kala mereka celaka dan mati, ehh… saya malah yakin bahwa mereka mati syahid, hahaha…! Ga percaya, kan? Makanya beli Rekreasi Hati, hahaha…! 

Oke, cukup 2 saja bocorin ide besar Rekreasi Hati, hahaha…!

Saat orang berteriak-teriak Save KPK, saya malah minta agar KPK dibubarkan saja. Saat orang bully Hakim Sarpin saya malah membelanya. Pun begitu, saat Menteri Tedjo menyebut pembela KPK sebagai rakyat tak jelas saya bukan mengecemnya, malah membela dan mendukungnya. Walau dukung dan pilih Prabowo saat Pilpres kemaren, tapi saat dia proklamirkan KMP sebagai koalisi permanen, saya langsung nolak. 

2 Hari Haji Lulung jadi trending topik dunia di Twitter, saya malah kalem. Padahal biasanya salah satu cara saya menggaet follower adalah dengan berpartisipasi dalam setiap TT. 

Entahlah, tapi bisa jadi karena saya terbiasa dan terlatih untuk menganalisa data. Rekreasi Otak. Jangankan percaya pada berita apalagi isu dan gossip, bahkan jika disodorkan fakta matematika pun syahwat ingin bukti saya selalu terangsang. Saya takkan percaya bahwa TIGA+TIGA=ENAM sebelum saya coba buktikan sendiri. 


































Maka saya coba ganti setiap huruf T jadi angka 3. I jadi 5. G jadi 4. A jadi 9. E jadi 7. N jadi 0 dan M jadi 8. Akhirnya saya temukan bahwa TIGA+TIGA=ENAM, sebab 3549+3549=7098.
 







 








Karena suka menganalisa itulah maka saya jadi percaya bahwa SATU+SATU=TIGA. Sebab jika S=4, A=2, T=8, U=6, I=5, dan G=7 akan didapat persamaan 4286+4386=8572, hahaha…!

 Selamat Pagi....!

Related Posts

Rekreasi Otak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.