22 Jun 2015

Goyang Biji

“Bijinya digoyang, panas dalam hilang”, begitu bunyi iklannya.

Iklan yang kurang lebih sama pernah pula dibuat oleh Segar Sari yang dibintangi Julia Perez.

“Mantap sodanyaaa, Baaang! Segar susunya, aahhh…!”.

Sama-sama mengaku sebagai minuman penyegar, pereda tenggorokan, panas dalam dan sebagainya. Tapi benarkah panas dalam bisa hilang karena susunya yang segar atau dengan goyang biji tersebut? Saya sungguh sangsi

Membayangkan seorang Julia Perez sudah membuat saya panas di dalam. Apalagi bila melihatnya menyanyi dan bergoyang. Apalagi dia tak cuma bernyanyi dan bergoyang saja. Karena sambil bernyanyi dia juga merintih dan mendesah. Sebab sambil bergoyang dia juga bergetar dan menggeletar, hahaha….! 

Pun demikian dengan Goyang Biji. Terbukti sudah bahwa Goyang Dumang tak mampu menghilangkan semua masalah seperti yang selama ini mereka kampanyekan, karena tak mampu meredakan sariawan, bibir pecah-pecah dan atau panas dalam. Maka Goyang Dumang yang sebetulnya full khasiat dan sudah keren itu mesti direvisi lagi jadi Goyang Biji, agar panas dalam bisa hilang juga. Membayangkan Julia Perez atau Cita Citata yang menggoyang biji malah membuat tubuh saya mengering kepanasan, tenggorokan yang sesak turun naik.

Saya bukan penggemar penyakit. Saya tak ingin hidup yang sudah ruwet begini malah dibuat jadi makin ruwet dengan penyakit-penyakit remeh namun menyebalkan seperti panas dalam itu. Kampanye yang sungguh tak sehat bagi mental, jiwa dan fisik saya. Jadi harapan saya mohon iklannya diperbaiki lagi yaa, pleaseee….!

Ga lucu, tauuuuk….!

Related Posts

Goyang Biji
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.