Halaman

23 Okt 2015

Liga Italia vs Tarkam Indonesia



2 hari yang lalu saya bertemu dengan legenda bola Italia dan klub AS Roma, Fransesco Totti. Tentu saja kesempatan langka tersebut terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Siraul Nan Ebat  :Selamat ya, Signor! Atas gol ke-300nya! Maaf telat, hehehe…!

Fransesco Totti :Makasih ya! Never mind, hehe…!

Siraul Nan Ebat  :Anda hebat, usia 39 tahun masih aja ngeksis di Seri-A. Padahal teman-teman seangkatan anda seperti Pirlo sudah keluar dari Italia. Del Piero, Nesta, Ambrosini malah sudah pensiun. Belum terpikir untuk seperti mereka?

Fransesco Totti :Pensiun seperti mereka belum terpikir oleh saya. Tapi ikuti Pirlo bisa jadi, hehe…!

Siraul Nan Ebat  :Berarti ada kemungkinan untuk coba berkarir di luar Italia juga, donk!

Fransesco Totti :Siapa tahu? Wkwkwkw…!

Siraul Nan Ebat  :Kalau begitu main di Indonesia aja, Signor….!

Fransesco Totti :Di Indonesia? Bukankah negara kalian sedang disanksi FIFA? Berarti tak ada kompetisi, kan? Kalaupun ada berarti cuma turnamen antar kampong. Apa menariknya?

Siraul Nan Ebat  :Jangan pandang remeh Indonesia donk, Signor! Asal anda tahu, turnamen Tarkam kami jauh lebih hebat ketimbang Seri-A…?

Fransesco Totti :HAAAAH….? Tarkam Indonesia lebih hebat ketimbang Seri-A? wkwkwkw….! Hei, asal lu tau ya! Cuma La Liga Spanyol yang sanggup kalahkan Seri-A soal banyak-banyakan gelar juara Liga Champins. Itupun Cuma karena Barca dan Madrid doank. Lu kalau mau becanda kira-kira donk! Tarkam lebih hebat ketimbang Seri-A? wkwkwkw….!

Siraul Nan Ebat  :Tarkam kami seperti Piala Kemerdekaan atau Piala Presiden disiarkan live oleh Indosiar dan SCTV. Seri-A…? Jangankan live, siaran tundanya aja ga ada tipi yang minat, hahaha…!

Fransesco Totti : (hening)

Tiba-tiba secara kebetulan lewat pula seorang legenda Italia lainnya: Alesandro Del Piero yang juga legenda klub Juventus. Belakangan mereka beritahu bahwa mereka memang sedang barengan ke Indonesia. Katanya pingin nonton langsung konser tunggal Andhika Kangen Band, hahaha….!

Del Piero              :Jangan mau main di Indonesia, kawan! Selama saya main di Australia saya banyak dengar kasus di sepakbola Indonesia. Minggu lalu saya juga baru kembali dari Australia dan mau tahu? Hadiah juara Piala Kemerdekaan itu ngutang dulu, wkwkwkw….! Sampai sekarang saya dengar PSMS yang juaranya juga masih belum dapat tuh, hadiahnya, hahaha…!

Fransesco Totti :Haaah…? Hadiahnya utang dulu? Wkwkwkw…!

Del Piero              :Ga usah heran donk, ahh! Biasa aja keleeeeez…! Persib yang juara Piala Presiden aja malah dapat pialanya dari kayu, wkwkwkw….!

Fransesco Totti pengsan, Siraul Nan Ebat hening maksimal.

*Tamat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...