Halaman

20 Nov 2015

Master Mentalist (Edisi Pembaharuan) Hahaha....!

Permisi, minta maaf, lihat baik-baik...!

Kali ini saya ingin mengajak teman-teman semua bermain bersama saya. Saya bisa membaca pikiran dan pilihan teman-teman semua. Untuk memulai permainannya, coba kamu fikirkan dan letakkan jari telunjukmu pada salah satu logo jejaring sosial yang paling kamu gandrungi saat ini.

Sudah?

Sekarang gerakkan jari telunjukmu tadi ke atas atau ke bawah dan berhenti pada salah satu filem box office hollywood yang ada di situ. PAHAAAAM...?

Oke, paham ya? :) Sekarang dari filem barat tersebut, gerakkan lagi jari telunjukmu ke kanan atau ke kiri dan berhenti pada salah satu film Indonesia terkenal yang ada di situ.

Oke, sudah ya?

Sekarang giliran buku. Gerakkan lagi jari telunjukmu tadi ke atas atau ke bawah dan berhenti pada serial novel terjemahan (barat) anak-anak bacaanmu waktu kecil dulu, hihihi.... :)

Sudah...?

Sekarang terakhir. Pindahkan jari telunjukmu ke kiri atau ke kanan dan berhenti lah pada buku terbaik karya anak bangsa, wkwkwkw.... :p

*Saya Raul, terimakasih!

2 komentar:

  1. Jiaaahhhh, aye udah serius nak ikot game-nye, eeehhh ujung-ujungnya Modus...

    Bagi satu lah ka' ... (Modus juga :D) .. Review (+ bedah) di Blog aye aja Ka', kalau mau promo tambahan..

    Lumayan kan?... ^_^

    BalasHapus

4 Hal Penting Dalam Menulis

Saya beberapa kali dipercaya menjadi juri event menulis. Untuk naskah normal terbaik, nilai maksimal yang saya berikan adalah 8. Tapi bukan ...