Halaman

5 Sep 2016

Who's Gilby?, Where's Izzy?


Pernah lihat video clip hits Guns N Roses berjudul Don’t Cry? Pada salah satu adegan terselip poster bertuliskan Where is Izzy? Atau juga pada suatu kesempatan ada fans mereka yang membawa poster bertuliskan Who is Gilby?


Begitu Izzy Stradlin resign dari grup, Gilby Clark masuk mengisi posisinya. Normal saja sebetulnya. Bahwa perbedaan kualitas keduanya pun mestinya juga bisa diterima dan dianggap sebagai hal yang lumrah belaka. Bagi Izzy pertanyaan tersebut tentu saja buatnya tersanjung. But, bagaimana perasaan Gilby? Dia ada di sana dan jadi bagian mereka. Walau kualitas keduanya boleh diperdebatkan, tetap tak etis membandingkan keduanya di hadapan mereka langsung.  



Para fans sering bertanya soal kemungkinan reuni Guns N Roses formasi terbaik. Mereka lupa bahwa itu akan menyinggung formasi terkini yang selalu coba tampilkan yang terbaik. Beberapa personel coba menahan diri dengan menipu hati sendiri.



“Jika mereka reunian, saya yang akan pertama kali beli tiket konsernya dan menonton paling depan”, seperti jawaban gitaris DJ Alba.



Tapi siapa yang bisa mendalami perasaannya saat itu. Fans selalu bicara Slash, padahal sekarang dialah gitaris Gun N Roses.



Itulah pula kenapa Axl Rose ‘selalu’marah setiap ditanya soal mantan personal yang lainnya. Pertanyaan tersebut akan membuat teman-teman barunya kecil hati. Bertanya kabar mantan di hadapan calon atau sang pengganti tentu saja tak baik demi kebaikan semua.



Maka jika sekarang Rekreasi Hati punya Rani, pliss jangan pernah bertannya: Who is Rani? Atau, Where is Dian, yaaaa?



Hahaha…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...