24 Okt 2016

Kampanye Hitam



Superman mesti mewaspadai hobinya terbang tinggi itu. Hati-hati masuk angin. Bisa mules. Allah SWT adalah sebaik-baiknya pembuat scenario. Dan caraNYA selalu tak bisa diduga.

Saya sudah habis-habisan membuat pencitraan. Berkoar-koar punya banyak fans. Saya ini penulis calon buku terkenal. Tapi saya gagal mewaspadai potensi bahaya yang mungkin terjadi. Dan memang, bahaya yang paling berbahaya adalah yang datang dari yang tak bisa kita prediksi. Tiba-tiba saja di dinding Facebook saya muncul kampanye hitam, kiriman dari paman sendiri, yang kebetulan mantan politisi juga, hahaha...!

“Minggu ke Tanjung Pinang yoo, pasang atap”, tulisnya di dinding saya.




Dan 2x pula tuh, hadeuuuh, hahaha….!




Ini pelecehan serius. Bagaimana mungkin penulis calon buku terkenal bisa-bisanya disuruh masang atap? Padahal belum 2 minggu rilis Rekreasi Hati 2. Peliknya lagi ini tak bisa dianggap enteng sama sekali. Dihapus saya takut kaualat durhaka. Dibiarkan? Apa coba kata fans-fans saya Para Penggaruk. Bisa rontok reputasi yang selama ini sudah saya bangun mati-matian. Bagaimana kalau Rani baca? Masihkah dia mau terima saya apa adanya? Dalam situasi normal saja jangankan ngajak jalan, diajak chat saja rumitnya bukan main, hahaha…!

Setinggi-tingginya Superman terbang bisa mules masuk angin juga lho, dan mesti baliknya ke bumi juga. Saya sedang terbang tinggi. Sang Penggaruk sedang on fire. Tapi begitulah. Makin tinggi monyet menggaruk makin terang bokongnya terlihat. Semakin saya ‘membual’, semakin terang pula bahwa saya memang cuma membual, wkwkwk…!

*Selamat Pagi, Para Penggaruk! Abaikan saja, haha…!

Related Posts

Kampanye Hitam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.