Halaman

21 Jan 2018

Horror Senayan

Ketua MPR: Ada 5 fraksi saat ini di DPR yang mendukung LGBT dan pernikahan antara Joko dengan Widodo.
Yang memberitakannya adalah Republika, media mainstream yang di generasi dan kelasnya 'paling layak dipercaya'.
Ditambah beberapa kali pernyataan Mahfud MD (termasuk di acara ILC) yang mengatakan pendukung LGBT telah masuk di DPR.
Siapa yang takkan percaya?
Pembantahnya:
1. AktualCom yang memposting ulang berita 2 tahun lalu.
2. Kemudian ada 2 orang 'anggota DPR biasa yang tak kita kenal' yang mengaku mengikuti proses pembahasan RUUnya.
Nah siapa yang lebih layak kita percaya?
Tiba-tiba Cak Imin, Ketua Umum PKB meminta rakyat agar jangan menyebar hoax, sambil memuji manuver Ketua MPR untuk menggugah kesadaran agar proses pembahasannya dipercepat. Artinya lagi, Ketua MPR telah membuat hoax. Ketua MPR pembuat hoax kok dipuji? Rakyat yang menyebarkannya malah dikecam? Yang membuat kan Ketua MPR? Rakyat cuma menyebarkan. Mestinya Cak Imin ingatkan Ketua MPR dan laporkan ke polisi. Ini malah dipuji, sementara rakyat diminta mengambil hikmah. Itu perkara pidana, Caaaak...!
Logikanya, Ketua MPR adalah Ketua wakil rakyat sekaligus ketua wakil daerah dan seorang Ketua Partai pula. Lebih layak dipercaya mana ketimbang 2 orang wakil rakyat dari 2 dapil tertentu saja? Lebih dipercaya mana, Republika yang mengutip langsung pernyataan Ketua MPR atau AktualCom yang memposting ulang berita lama?
Saat mulai mengerti duduk persoalannya tiba-tiba muncul lagi pernyataan Ketua DPR. Belum ada sidang membahas RUU LGBT dan nikah sejenis. Nah, sekarang apa? Ada 3 pernyataan, padahal cuma ada satu kebenaran. Siapa yang bohong sebetulnya? Ketua MPR, anggota DPR? Ketua DPR? Apapun itu, semuanya mengerikan, hiiiii...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...