21 Jul 2018

Pengantar Dari Alfred Hitchock

Agak malas juga aku sebetulnya memperkenalkan penulis yang mengaku hebat ini. Tapi karena dia bersedia membayar dengan sebagian hasil dari royalti buku ini maka aku bersedia saja menuliskan kata pengantar untuknya, walau sebetulnya aku agak pura-pura sibuk belakangan ini. Sudah seminggu terakhir ini aku tidak nonton Halo Selebriti.

Baiklah! Sebelumnya kuperingatkan saja padamu. Jika kau berharap akan membaca kisah-kisah misteri, buanglah saja buku ini. Baiknya kau baca Trio Detektif saja! Tapi kuingatkan juga, mau kau buang atau tidak itu terserah kau sajalah. Aku cuma memberi pengantar saja, sebab aku dibayar untuk itu.

Penulisnya bernama Siraul Nan Ebat, setidaknya begitulah pengakuannya padaku. Dia mengaku waktu kecil di kampung dulu pernah jadi idola cilik. Melanjutkan SMK di Batam dan pernah dipecat sebagai Ketua Kelas karena memanipulasi buku absen. 

Buku ini ditulisnya karena cinta dan sakit hati. Cinta pada siapa dan sakit hati pada siapanya, kau bacalah saja nanti sendiri ya! Pokoknya buku ini benar-benar lain daripada yang lain. Ide-idenya benar-benar fresh dan orisinil. Sudahlah ya! Aku beneran sibuk nih! Cucianku numpuk.

ALFRED HITCHOCK


Related Posts

Pengantar Dari Alfred Hitchock
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.