Halaman

31 Agu 2018

Pasangan Ideal

Semua mungkin sepakat bahwa keindahan hidup dan kebahagiaan akan hadir dari pasangan yang ideal. Tapi jelas keliru bila menganggap bahwa pasangan ideal itu adalah duo ganteng dan cantik. Sangat keliru, sebab perjalanan bersama yang nyaman itu adalah bila kanan berpasangan dengan kiri. Keseimbangan sosial terwujud dari membaurnya yang kaya dengan yang miskin. Kolaborasi mutual si pintar dan si bodoh akan menghasilkan kemajuan bersama.

Bratt Pit dan Jennifer Aniston beruntung sempat mengalami masa pernikahan. Duo ganteng cantik ini sempat dianggap sebagai pasangan paling ideal di era entertainment dan pertelevisian. Akhir kisah mereka? Perceraian dengan bumbu pengkhianatan. Tragis?

Tapi lebih tragis lagi nasib duo Rose dan Jack Dawson. Kisah indah mereka cuma berlangsung dalam hitungan jam. Sebagaimana yang dikisahkan dalam film Titanic, Jack akhirnya mati beku, demi memberi peluang selamat buat Rose. Jack berakhir tenggelam dalam kejamnya dingin Lautan Atlantik. 

Duo ini memang dianggap sebagai salah satu yang paling ideal di jamannya. Mereka banyak dipasangkan dalam beberapa film berikutnya. Dan dalam kehidupan nyata, faktanya mereka juga tak pernah berujung dalam satu bangku pelaminan. Mereka cuma hidup bersama dalam persahabatan, bukan hidup ideal dalam suatu perkawinan.

"Rabu Ganteng, Kamis Cantik," kata BliBliCom.

Itulah kenapa ganteng dan cantik beriringan, tapi tidak berjodoh. Jadi bagaimana, Ran? Jadian yok😂




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Convenient Marriage

Gambar nyomot di Goodreads Elizabeth, Charlotte dan Horatia adalah putri dari keluarga Winwood. Lizzy, si sulung terkenal sangat cantik. Cha...