Halaman

3 Jul 2022

Kota Rindu

 Tempat paling berkesan? Apa ya? Dua puluh tahunan tinggal di Batam yang cuma seupil itu tentu saja saya punya banyak kenangan yang sangat berkesan. Di Bengkong misalnya, saya punya banyak teman, saudara dan orangtua angkat yang sudah pasti menyayangi saya. Saya dianggap sebagai anak atau saudara sendiri. Walau sebetulnya saya cuma orang asing yang kebetulan tinggal di sana. Wahhh, Bengkong adalah rindu terbesar saya. Semoga kalian sehat-sehat saja ya, semuanya.


Kemudian, sebuah rumah di belakang Hotel Seruni, Seraya Bawah. Saya juga punya Abang, kakak atau orangtua angkat di sini. Mereka adalah rindu terbesar saya juga.


Terakhir, tentu saja Labtech. Kurang dari empat tahun bekerja di perusahaan ini sungguh masa-masa yang tak terlupakan. Segenap sayang, cinta, benci dan dendam saya kumpul semua di sini. 


Di Labtech ini saya merasa benar-benar menjadi seorang yang bernilai. Bahkan ada satu tempat duduk di sana yang telah dianggap sebagai singgasana milik saya. Tiap jam istirahat, tak seorang pun berani mendudukinya. Di situlah saya jadi pusat segala diskusi, bual-bualan dan omong kosong semasa jam istirahat. Tepat di bawah sebuah batang pohon besar. Di sana saya bak raja, dengan dikelilingi teman-teman yang setia mendengar oceh dan bualan saya.


Labtech adalah sejarah abadi kehidupan saya. Ada teman yang berakhir jadi saudara, karena dinikahi sepupu saya. Ada manajer yang menjadi musuh sejati saya. Dan tentu saja karena Dian dan Rani-nya. Rekreasi Hati mungkin takkan pernah ada, tanpa Labtech sebagai perusahaan tempat saya bekerja. Rindu kalian semuanya.💖💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meet Up

Teman online kedua yang pernah saya temui adalah Buset. Para aktifis sosmed pendukung Prabowo pada Pilpres 2019 lalu, mustahil rasanya tak k...